Menu Catering Harian Seminggu Bekasi Utara

Published by MinRien on

Menu Catering Harian Seminggu Bekasi Utara di Dapur Buk Rien, tersedia pada Program PAMERIEN. PAMERIEN alias Paket Menu Harian Buk Rien, adalah katering harian halal, non-MSG dan dapat dipesan tanpa minimum order! Lihat update menu catering sehat harian Bekasi β€œPAMERIEN” disini.

Menu Catering Harian Seminggu PAMERIEN dari Dapur Buk Rien

Tidak melulu dengan olahan daging ayam, PAMERIEN disusun untuk mengkombinasikan antara lauk daging sapi, ikan hingga aneka jenis seafood. Begitupun dengan menu pauk, atau sayuran. Tidak hanya aneka sayuran bening gurih, namun juga tersedia aneka jenis tumisan, hingga sayuran dengan rasa kuat seperti kari dan gulai.

Jangan khawatir dengan menu yang itu-itu aja, hingga membuat bosan! Program PAMERIEN merupakan kombinasi antara kuliner khas Indonesia, dengan aneka menu dari Asia Timur, Asia Tengah hingga Eropa. Dua paket menu berbeda untuk makan siang dan makan malam, menjamin lidah Anda tidak bosan dengan masakan ala rumahan hingga restoran, yang Dapur Buk Rien sajikan setiap hari.

Menu lauk pauk matang dari PAMERIEN yang berganti setiap hari, pekan dan bulan, tepat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Hingga Anda tidak perlu lagi gusar akan menu khusus untuk si buah hati. Lihat menu PAMERIEN terupdate disini. Hubungi MinRien melalui whatsapp untuk mengecek biaya kirim sesuai area pengiriman kediaman Anda dan keluarga.

Lihat variasi menu PAMERIEN lainnya: PAMERIEN 2020, PAMERIEN 2021 & PAMERIEN 2022.

Pesan sekaligus dengan Kuliner Keluarga lainnya!

Pesan PAMERIEN berbarengan dengan produk lainnya? Bisa banget! Semua kebutuhan kuliner keluarga Anda dalam 1x pengiriman yang lebih efisien dan ekonomis:

selain pesan melalui whatsapp, Bunda juga bisa pesan berbagai kebutuhan kuliner keluarga melalui ecommerce channel favorit:


MinRien

Kuliner Rumahan, bikin Ketagihan

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Chat MinRien
Halo,
saya Riennita,
ada yang bisa saya bantu?