Menu Catering Harian Galaxy Bekasi Seminggu – Mei 2022

Published by MinRien on

Menu Catering Harian Galaxy Bekasi dibulan Mei 2022, sudah release! PAMERIEN alias Paket Menu Harian Dapur Buk Rien adalah program catering lauk matang non MSG. Lihat update menu PAMERIEN setiap pekan disini.

Daftar Menu Katering Harian Galaxy Bekasi 16-22 Mei 2022

Daftar Menu Makan Siang Katering Harian di Galaxy Bekasi 16-22 Mei 2022
Paket Menu Makan Malam Katering Harian Galaxy Bekasi 16-22 Mei 2022

Kombinasi menu pada Program PAMERIEN si katering harian, kami susun sedemikian rupa untuk menghindari kebosanan menu. Pilihan menu lauk: daging sapi, ayam, seafood, dsb. Begitupun pilihan menu pauk atau sayuran, tidak hanya sayuran berkuah bening, namun juga tersedia aneka tumisan, kari, dsb.

Berbeda dengan program catering mingguan lainnya, program PAMERIEN lebih berani mengeskplor menu-menu favorit keluarga. Pada jadwal PAMERIEN 16-22 Mei, Sop Iga Bakar adalah salah satu menu unggulan dalam menu pekan ini.

Catering Mingguan Galaxy 23-29 Mei 2022

PAMERIEN Catering Harian Menu Makan Siang Galaxy Bekasi 23-29 Mei 2022
PAMERIEN Makan Malam Catering Harian Galaxy Bekasi 23-29 Mei 2022

Tidak perlu khawatir lagi kalau tidak sempat masak, karena PAMERIEN hadir dengan menu rumahan yang kids friendly, sehingga tepat untuk disantap seluruh anggota keluarga. PAMERIEN diolah dari rempah pilihan terbaik dengan bahan-berkualitas tanpa MSG, zat pewarna dan zat-zat kimia lainnya. Lihat update menu harian catering lauk matang Bekasi, PAMERIEN disini.

Tidak hanya wilayah Galaxy City Bekasi saja, pengiriman PAMERIEN mencakup seluruh area Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Jakarta. Hubungi MinRien via whatsapp untuk pertanyaan mengenai cakupan wilayah pengiriman dan waktu pengiriman. Pesan PAMERIEN bersamaan dengan produk lainnya untuk biaya kirim lebih ekonomis dan waktu yang lebih efektif :

selain pesan melaluiΒ whatsapp, kini Bunda bisa pesan berbagai kebutuhan kuliner keluarga melalui ecommerce channel favorit:


MinRien

Kuliner Rumahan, bikin Ketagihan

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Chat MinRien
Halo,
saya Riennita,
ada yang bisa saya bantu?