Kue Prol Tape Keju

  • Bertekstur padat yang ‘ngeprol’ dimulut
  • Topping keju panggang berlimpah
  • Gurih, manis dan nikmat
  • Cocok disantap sebagai kudapan sore hari dengan teh manis

Description

Kue Prol Tape Keju adalah kue dengan bahan dasar singkong, yang telah difermentasi, atau biasa disebut dengan singkong Tape. Kue ini bertekstur padat dan tidak perlu membutuhkan pengembang tambahan, namun demikian, rasanya tetap legit.

Mengapa disebut Kue Prol Tape Keju?

Kue yang merupakan kue semi basah, yang dibuat dari perpaduan tape, margarin, terigu, maizena, garam, gula, telur dan susu cair. Kudapan khas Jember dari Provinsi Jawa Timur ini, berasal dari bahasa jawa “prol” yang berarti pecah. Ini yang membuat unik kue legendaris kuliner tradisional Indonesia satu ini, meski bertekstur padat, namun tetap “nge-prol” disetiap gigitannya didalam mulut. 

 

Kue Prol Tape Keju dengan Cake Tape Keju, apa bedanya?

Prol Tape memiliki tekstur padat dan cenderung bantat, meski terasa pecah ketika disantap. Sedangkan cake tape keju, atau biasa disebut bolu tape keju, adalah kue yang juga berbahan tape, namun bertekstur empuk dan mengembang. Kedua jenis olahan kudapan dari tape ini, sama-sama terasa gurih, dan tepat sebagai teman bersantai sore dengan minuman teh, bersama kerabat tercinta.

 

Pesan melalui Dapur Buk Rien

Anda dapat memesan sajian legendaris ini melalui Dapur Buk Rien. Hubungi MinRien melalui whatsapp di H-1, sehingga prol berbahan dasar tape dengan topping keju panggang favorit Anda ini, dikirim secara fresh from the oven! yuk, cek area pengiriman Dapur Buk Rien untuk produk kuliner dengan klik kolom chat pada bagian kanan bawah page ini.

Uniknya, pesan aneka cookies, cake & dessert ataupun kue-kue tradisional lainnya, kini dapat bersamaan dengan berbagai kebutuhan harian Anda dan keluarga lainnya :

Atau, Anda pun dapat melakukan pemesanan melalui channel e-commerce favourite Anda :

Whatsapp Shopee Tokopedia

 

Additional information

Weight 1 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kue Prol Tape Keju”

Your email address will not be published.