PAMERIEN Paket Menu Isoman Personal

PAMERIEN Paket Menu Isoman Personal
PAMERIEN Menu Isoman

Pandemi Covid-19 memang belum usai, asupan gizi lengkap untuk dikonsumsi sehari-hari tentu menjadi hal utama untuk menjaga daya tahan tubuh. PAMERIEN (Paket Menu Harian Buk Rien) Menu Isoman, tidak hanya untuk penderita covid-19 saja, namun juga banyak dipesan sebagai konsumsi makan siang & makan sehari-hari untuk kebutuhan personal.

Apa saja yang didapat dalam PAMERIEN Paket Menu Isoman?

PAMERIEN Paket Isoman menggunakan paper box food grade yang ramah lingkungan pada lunch box & dinner box nya, sangat praktis bagi Anda yang tidak perlu lagi membersihkan perkakas setelah makan. Include Hygene Cutlery Set yang terdiri dari : sendok plastik, garpu plastik, tissue & tusuk gigi. Detail mengenai isi dari paket food box ini :

Informasi Pemesanan

Pelanggan dapat melakukan pemesanan dengan melalui whatsapp dengan klik icon whatsapp pada pojok kanan bawah website Dapur Buk Rien. Pemesanan maksimal H-1, menu makan siang & makan malam mengikuti jadwal menu harian PAMERIEN, dengan pengiriman 2x per hari : pengiriman makan siang mulai pukul 09 pagi, pengiriman makan malam mulai pukul 03 sore. Pengiriman bekerjasama dengan jasa kurir eksklusif Mr.Speedy, covered area Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan area sekitarnya (mohon hubungi admin untuk detail ongkir).

Dapur Buk Rien, Kuliner Rumahan bikin Ketagihan

Pesan Sekarang !

Lihat Menu Lauk Pekan ini

Chat MinRien
Halo,
saya Riennita,
ada yang bisa saya bantu?